Polsek Cibeureum Sukabumi Buru Pelaku Pembacokan di Jalur Lingkar Selatan

Pembacokan cibeureum Sukabumi
Sejumlah anggota Polsek Cibeureum saat melakukan olah TKP di Jalur Lingkar Selatan, Senin (20/5).

LEMBURSITU — Jajaran Satreskrim Polsek Cibeureum , hingga saat ini masih memburu pelaku pembacokan yang terjadi di Jalur Lingkar Selatan Kota Sukabumi yang terjadi sekitar pukul 16.45 WIB pada Senin (30/5) lalu.

Kapolsek Cibeureum, AKP Suwaji melalui Kanit Reskrim Polsek Cibeureum Iptu Hotben Sianturi mengatakan, hingga saat ini anggota masih melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku pembacokan tiga orang warga.

Bacaan Lainnya

“Untuk ketiga korban saat ini sudah mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Al-Mulk Kota Sukabumi. Sedangkan terduga pelaku yang sempat diketahui ciri-cirinya masih dalam pengejaran,” kata Hotben kepada Radar Sukabumi, Senin (30/5).

Lanjut Hotben, berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian diketahui ketiga korban terkena sabetan senjata tajam jenis celurit yang dilakukan dua orang yang menaiki motor secara berboncengan.
“Jadi tadi saksi menuturkan sempat mengenali ciri-ciri dua terduga pelaku, yang menggunakan motor jenis skuter matic hitam, lalu menggunakan jaket hitam,” ungkapnya.

Usai melakukan pembacokan, sambung Hotben, terduga pelaku kabur ke arah Baros.

“Bahkan pada saat melakukan pembacokan, saksi mengatakan bahwa salah seorang terduga pelaku sempat melontarkan makian berupa kata-kata kasar,” bebernya.

Adapun, motif maupun dugaan terduga pelaku merupakan anggota dari geng motor atau bukan, hingga saat ini masih dalam pendalaman pihak Kepolisian.

“Belum tentu geng motor atau bukan, kita masih pendalaman. Yang jelas saat ini terduga pelaku masih dalam pengejaran, dan nanti akan kita update kembali perkembangannya,” ucapnya.

Hotben menerangkan, ketiga pelajar satu sekolah yang menjadi korban pembacokan tersebut berinisial, MAA (16), SPS (16) dan MM (16). Mereka dalam perjalanan pulang ke rumah menggunakan dua sepeda motor. Korban MM mengendarai motor sendirian, sedangkan MAA membonceng SPS.

“Ketiga pelajar ini terkapar terkena sabetan senjata tajam. Saat ini pelaku masih diburu,” imbuhnya.

Sementara itu, salah orang tua korban, LD (26) mengatakan, MM merupakan anak rumahan yang sehari-hari setelah selesai belajar di sekolah langsung pulang ke rumah.

“Anak saya itu jarang main keluar rumah dan setiap dari sekolah langsung pulang ke rumah. Sepengetahuan saya, tidak mempunyai musuh,” singkatnya. (bam/radarsukabumi)

Pembacokan cibeureum Sukabumi
Sejumlah anggota Polsek Cibeureum saat melakukan olah TKP di Jalur Lingkar Selatan, Senin (20/5).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar