Polresta Sukabumi Segera Distribusikan 50 Ton Beras

  • Whatsapp
Bansos Presiden RI
Polres Sukabumi Kota menerima titipan Bansos Presiden RI sebanyak 50 ton beras, Senin (9/8).

SUKABUMI — Polres Sukabumi Kota, bakal segera mendistribusikan sebanyak 50 ton beras titipan dari Presiden RI untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Bantuan ini, langsung diterima Polres Sukabumi Kota di Gudang Bulog Sukabumi, Jalan Raya Sukaraja Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (7/8) sebanyak 15 ton dan 35 ton pada Minggu (8/8) lalu.

Bacaan Lainnya

Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti mengatakan, bansos ini disiapkan untuk didistribusikan Polres Sukabumi Kota dan Polsek jajaran kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM yang telah terdaftar di Kemensos RI.

“Kemarin kami menerima titipan Bansos Presiden RI sebanyak 50 ton beras untuk didistribusikan kepada warga terdampak pandemi Covid-19,” kata Astuti kepada Radar Sukabumi, Senin (9/8).

Sementara waktu, lanjut Astuti, Bansos disimpan di Gudang Bulog Sukabumi dan akan segera didistribusikan kepada warga sesuai dengan data yang ada di Kemensos RI.

“Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM,” ucapnya.
Pihaknya meminta, dalam menekan kasus penyebaran Covid-19 masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. “Masyarakat tidak boleh lengah dalam menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (bam/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *