Polresta Sukabumi Peduli PKL dan Warung

  • Whatsapp
Polres Sukabumi Kota
Sejumlah anggota Babinkantibmas Polres Sukabumi Kota saat mengikuti Apel di Halaman Mapolres Sukabumi Kota, Kamis (23/09

SUKABUMI — Menjelang penyaluran bantuan tunai PKL dan warung (BTPKLW), Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin melakukan konsolidasi dengan puluhan anggota Bhabinkamtibmas di Halaman Mapolres Sukabumi Kota, Kamis (23/9).

“Konsolidasi ini dilakukan untuk menyampaikan penekanan tugas terkait peran serta Bhabinkamtibmas terhadap penyaluran bantuan sosial bagi para pedagang kaki lima maupun pemilik warung yang akan dilakukan dalam waktu dekat,” kata Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY Zainal Abidin kepada wartawan, Kamis (23/9).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan yang sama, lanjut Zainal, sejumlah anggota Bhabinkamtibmas diberikan tali asih atas dedikasi yang telah diberikan bagi Kepolisian dan masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas semuanya sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota masih terjaga,” ujarnya.

Sementara itu, PS. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, Polres Sukabumi Kota akan segera menyalurkan bantuan sosial (Bansos) bagi para PKL dan pemilik warung yang terdampak pandemi Covid-19.

“Insyaa Allah informasi yang kami peroleh, rencananya dalam waktu dekat, akan menyakurkan bantuan sosial berupa bantuan tunai untuk para PKL dan pemilik warung yang sama sekali belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah,” ujarnya.

Menurutnya, penyaluran bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian kepolisian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 dan PPKM. “Hal ini menjadi amanah bagi kami dan akan kami coba pastikan untuk melaksanakan dan mengawal penyaluran bantuan sosial ini tepat sasaran,” tutupnya. (bam/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *