Polres Sukabumi Kota Ungkap Kasus Narkoba,  Dapat Acungan Jempol

Inspektorat Pengawasan Daerah Polda Jabar
Inspektorat Pengawasan Daerah Polda Jabar saat melakukan pengawasan operasi di Mapolres Sukabumi Kota, Rabu (30/11).

SUKABUMI— Inspektorat Pengawasan Daerah Polda (IPDP) Jawa Barat, mengapresiasi kinerja Polres Sukabumi Kota yang telah berhasil pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba selama Operasi Antik Lodaya yang digelar 10 hari sejak 16 hingga 26 November 2022.

Ketua Tim Wasops Antik, Kombes Pol Dudung Adijono mengatakan, dari hasil pendalaman dan pengawasan di Polres Sukabumi Kota, target operasi tentang tindak pidana penyalahgunaan narkoba ini cukup baik.

Bacaan Lainnya

” Ya, karena dua target sudah terlampaui, ditambah dengan tujuh perkara non target,” kata Dudung kepada wartawan usai memimpin pengawasan operasi.

Dari hasil capaian tersebut, Dudung bangga dengan Polres Sukabumi Kota yang telah melaksanakan tugas dengan serius selama Operasi Antik Lodaya 2022 digelar. “Tebtunya hal itu, membuktikan bahwa Polres Sukabumi Kota serius dalam menyelenggarakan operasi,” bebernya.

Pada kesempatan yang sama, Auditor Kepolisian Madya TK III Itwasda Polda Jabar tersebut mengimbau seluruh masyarakat Kota Sukabumi untuk menjauhi narkoba dan menjaga keluarganya dari bahaya narkoba.

“Kami harapkan kepada warga Kota Sukabumi, khususnya anak muda, jauhi narkoba, mari kita perangi narkoba,” ucapnya.

Karena dengan mengkonsumsi narkoba, sambung Dudung, dapat menimbulkan dampak yang sangat besar. “Kita rugi, kita akan dipermalukan karena menggunakan narkoba. Mari kita jaga dan jauhkan anak-anak kita dari bahaya narkoba,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait