Polres Sukabumi Kota Lepas Kontingen Badminton Kapolda Cup III

Polres Sukabumi Kota
Polres Sukabumi Kota saat melepas sejumlah atlet Kontingen Badminton Kapolda Cup III di Halaman Mapolres Sukabumi Kota, Rabu (15/6).

SUKABUMI — Polres Sukabumi Kota, melepas sejumlah atlet Kontingen Badminton Kapolda Cup III yang digelar di Halaman Mapolres Sukabumi Kota, Rabu (15/6).

Kapolres Sukabumi Kota melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang pertandingan tahunan yang dilaksanakan Polres se Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

“Tadi pelepasan atlet langsung dilakukan Pak Kapolres. Pertandingan ini sudah menjadi agenda tahunan,” kata Astuti kepada Radar Sukabumi, Rabu (15/6).

Lanjut Astuti, kegiatan tersebut diikuti jajaran atlet dan official serta para pejabat utama di lingkungan Polres Sukabumi Kota. “Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Yanto Sudiarto selaku ketua kontingen. Tadi pada saat pelepasan, juga diikuti para pejabat utama,” ucapnya.

Dalam menghadapi ajang pertandingan Badminton ini, sambung Astuti, atlet dari jauh hari sudah dipersiapkan dengan matang dengan menggalakan pelatihan. “Ya, persiapan sudah dilakukan dari jauh hari dengan terus berlatih,” ujarnya.

Pihaknya berharap, dengan adanya kegiatan tersebut dapat memupuk kembali semangat anggota Kepolisian khususnya di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota untuk terus menggaungkan semangat berolahraga. “Junjung selalu semangat sportifitas, dan tingkatkan semangat hidup sehat dengan terus berolahraga,” tutupnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan