Polres Sukabumi Kota Gelar Gerai Vaksin Presisi, Targetkan 1.000 Vaksinasi

  • Whatsapp
Polres Sukabumi Kota Gelar Gerai Vaksin Presisi
Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni saat memantau vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi di Halaman Barak Dalmas, Jalan KH A Sanusi, Kecamatan Warudoyong.

SUKABUMI — Polres Sukabumi Kota kembali menggelar Gerai Vaksin Presisi bagi warga yang dipusatkan di Halaman Barak Dalmas, Jalan KH A Sanusi, Kecamatan Warudoyong.

Gerai Vaksin Presisi ini dibuka, sejak 19 sampai 22 Juli dan menargetkan sebanyak 1.000 orang. Tentunya hal tersebut untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19, khususnya di Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Kami telah berkoordinasi dengan menyiapkan sejumlah tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Saat ini, kami menargetkan 1000 warga yang divaksin, dan hingga Senin sudah ada 440 warga yang mendaftar dan 439 yang berhasil menjalani vaksinasi,” ungkap Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni kepada Radar Sukabumi, Selasa (20/7).

Lanjut Sumarni, tenaga kesehatan (Nakes) yang tugaskan saat ini ada sekitar tiga shif baik dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi maupun Dinas Kesehatan Kota Sukabumi.

Seluruh warga yang telah menjalani vaksinasi dan mendapatkan kartu vaksin berhak mendapatkan cenderamata dari PT Paragon.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *