Polerta Sukabumi Terus Genjot Capaian Vaksinasi

Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota
ejumlah peserta antusias saat mengikuti vaksinasi yang siselenggarakan Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota

SUKABUMI — Akselerasi percepatan vaksinasi terus dilakukan Polres Sukabumi Kota. Kali ini, penyelanggaraan gebyar vaksin bakal kembali diselenggarakan di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Jalan Veteran II, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole pada Sabtu (27/11) sabtu mendatang.

PS. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, gebyar vaksin ini bakal melayani vaksinasi dosis satu dan dua menggunakan vaksin jenis Astrazeneca, Sinovac dan Moderna dengan sasaran hingga 2000 peserta dari warga Kota dan Kabupaten Sukabumi maupun luar daerah.

Bacaan Lainnya

“Gebyar vaksin ini terselenggara atas kerjasama Polres Sukabumi Kota dengan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi,” kata Astuti kepada Radar Sukabumi, Jumat (26/11).

Selain menargetkan 2000 peserta vaksinasi, sambung Astuti, Polres Sukabumi Kota juga menyiapkan paket sembako bagi para peserta atau masyarakat khusus lansia 60 tahun keatas yang menjalani vaksinasi di gebyar vaksin kali ini.

“Hal ini merupakan bentuk apresiasi dari Polres Sukabumi Kota terhadap masyarakat yang berperan aktif mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19 melalui vaksinasi,” ujarnya.

Gebyar vaksinasi ini, sambung Astuti, bukan kali pertamanya diselenggarakan namun sudah menjadi agenda rutin Polres Sukabumi Kota. “Ya, kegiatan ini sudah rutin kami lakukan dan ini yang kebeberapa kalinya digelar,” paparnya.

Menurutnya, dalam upaya memutus mata rantay penyebaran Covid-19 tentunya perlu ada peran serta dari semua unsur khususnya masyarakat. “Karena itu, kami minta agar masyarakat khususnya yang belum mengikuti vaksinasi segera segera mendatangi pelayanan kesehatan maupun gerai yang ada disetiap daerahnya masing-masing,” pungkasnya. (why)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *