PLN UP3 Sukabumi Santuni 207 Anak Yatim dan Duafa

  • Whatsapp
Perwakilan PT PLN UP3 Sukabumi saat menyantuni anak yatim dan duafa di wilayah kerjanya, belum lama ini.

SUKABUMI — Memperingai Hari Listik Nasional (HLN), PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi, menyantuni sebanyak 207 anak yatif, kaum duafa dan 15 pengasuh.

Humas PT PLN (UP3) Sukabumi, Wiwin Darwati mengatakan, santunan ini dilakukan secara serentak diseluruh UP3 yang jumlahnya mencapai 75.000 orang. “Namun, untuk di UP3 Sukabumi hanya 207 anak yatim, duafa dan 15 pengasuhnya,” kata Wiwin kepada Radar Sukabumi, Selasa (27/10).

Bacaan Lainnya

Lanjut Wiwin, santuan tersebut dilakukan bukan hanya kali ini saja namun sudah menjadi agenda rutin UP3 Sukabumi.

Hal ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan terlebih di masa pandemi Covid-19 ini tidak sedikit masyarakat yang kehilangan mata pencahariannya.

“Selain santunan, dalam memperingati HLN ini juga kami syukuran bersama seluruh pegawai di Kantor PLN UP3 Sukabumi,” ujarnya.

Menurutnya, dengan adanya bakti sosial tersebut diharapkan dapat mempererat silaturahmi antara para pegawai UP3 Sukabumi dengan masyarakat sekitar.

“Ya, mudah-mudahan bisa mempererat ukhuwah islamiyah antara kami dengan masyarakat,” paparnya.

Wiwin berharap, dengan santunan yang diberikan tersebut dapat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan di tangah masa pandemi Corona ini.

“Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat,” pungkasnya. (bam/t)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *