KOTA SUKABUMI

Perlindungan Hukum Perawat Masih Lemah

Sementara itu, hadir dalam seminar tersebut, Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, unsur Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, berbagai perwakilan dari beberapa rumah sakit, rektor UMMI, Prof Sakti Alamsyah serta ratusan perawat dari berbagai rumah sakit dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatannya, Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mendorong perawat agar terus meningkatkan kompetensi dalam menghadapi tantangan zaman. Apalagi tantangan ke depan semakin luar biasa seperti penyakit ada yang baru, sehingga perawat perlu meningkatkan kompetensi yang dimiliki.

”Perawat di Sukabumi harus hebat, kokoh dan tangguh agar warga Sukabumi sehat sebagaimana tema HUT. Terlebih perkembangan teknologi makin pesat dan kalau tidak mengimbangi maka akan mengalami kemunduran,” ujar Fahmi.

Momen milad ke-46 PPNI, Fahmi mengajak keluarga besar perawat untuk meningkatkan kompetensi dan kebersamaan. Fahmi jug mengucapkan terimakasih kepada PPNI yang berkolaborasi bersama dengan pemda menggulirkan program Homecare.

Di mana dalam kegiatan menuju Sukabumi smartcity, program homecare menjadi percontohan di tingkat nasional. Bahkan akan memberikan presentasi secara nasional di Denpasar, Bali beberapa waktu kedepan.

“Ini menunjukkan kolaborasi pemda dan organisasi profesi yang memberikan manfaat kepada masyarakat,” tandasnya. (cr1/t)

Laman sebelumnya 1 2
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button