Perangi Corona, Kodim 0607/Kota Sukabumi Semprotkan Disinfektan

  • Whatsapp
Kodim 0607/Kota Sukabumi gelar kegiatan penyemprotan disinfektan

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Kota Sukabumi. Kegiatan ini melibatkan sejumlah pihak seperti Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Polres Sukabumi Kota, hingga unsur forkopimda se-Kota Sukabumi pada Rabu (25/3/2020).

Dandim 0607/Kota Sukabumi mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Kita hanya menggugah dan mendorong masyarakat lebih peduli untuk saat sekarang, tentang kebersihan diri, dan jaga jarak antar sesama atau istilahnya physical distancing. Karena kita tidak tau siapa lawan siapa kawan maksudnya adalah orang yang sakit membawa virus atau orang yang sehat membawa virus, ini sama sekali tidak kelihatan,” kata Danang kepada Radarsukabumicom.

“Bahkan ada orang yang sehat dan tidak terpengaruh dengan virusnya namun berdampak bagi orang di sekelilingnya,” sambungnya.

Kegiatan penyemprotan disinfektan bertempat di Terminal Kota Sukabumi Tipe A di kawasan Jalur. Selain terminal, sejumlah kendaraan angkutan umum juga menjadi sasaran semprot.

“Oleh karena itu Kami mengajak masyarakat luas agar lebih peduli terhadap diri sendiri dan lingkungan, mari kita perangi bersama virus covid-19 ini, karena tanpa bantuan semuanya Kami sebagai aparat yang berada di Kewilayahan tidak akan mampu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini,” tukasnya. (izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *