Penghujung Tahun, Pemkot Sabet 4 Penghargaan Sekaligus.

  • Whatsapp
Foto: Humasprotokolkotasukabumi. PENGHARGAAN: Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi menerima penghargaan dari Provinsi Jabar dalam kategori Top 32 kompetisi inovasi Jawa Barat di The Trans Luxury Hotel Bandung

SUKABUMI – Di penghujung tahun 2020, Pemerintah Kota Sukabumi kembali mendapatkan penghargaan. Bahkan kali ini, tak tanggung Pemkot mendapatkan empat penghargaan sekaligus dari pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Penghargaan tersebut terkait empat inovasi Pemkot Sukabumi yang masuk dalam Top 32 kompetisi inovasi Jawa Barat tahun 2020 yang diberikan langsung oleh Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum di The Trans Luxury Hotel Bandung, Selasa (15/12).

Bacaan Lainnya

Bahkan dua inovasi Pemkot Sukabumi masuk dalam Top 10 Inovasi Jabar yakni aplikasi Sikalem (Sistem Kotak Layanan Elektronik Mandiri) di Kecamatan Gunung Puyuh Kota Sukabumi dan Bunut FM Radio Kesehatan RSUD R Syamsudin.

Sementara dua inovasi lainnya masuk dalam Top 32 inovasi terbaik di Jabar yakni di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Sukabumi dengan judul Aplikasi Layanan Kemboja Sari ( Layanan Akta Kematian Jemput Bola) – Jadi dalam satu hari dan RSUD Syamsudin SH dengan judul Aplikasi PATAS ( Pelayanan Tanpa Menunggu Kelengkapan Persyaratan Administrasi). Penghargaan ini diberikan Sekda Provinsi Jabar Setiawan Wangsaatmaja.

” Alhamdulilah, kami mendapatkan empat penghargaan dalam Top 32 inovasi Jawa Barat tahun 2020 dari Pemprov Jabar,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *