Pemkot Dorong Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Kreatif

  • Whatsapp
Foto:ist SOSIALISASI: Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat menghadiri acara Sosialisasi Creative Center dan Diskusi Kelompok Terumpun Penyusunan Peta Jalan Ekonomi Kreatif Kota Sukabumi 2021-2025 di Hotel Balcony

SUKABUMI – Pemerintah Kota Sukabumi mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi dan percepatan akselerasi aktivasi ekonomi kreatif di Kota Sukabumi.

Mendorong hal tersebut pemerintah mengadakan kegiatan mendesain perencanaan pembangunan ekonomi kreatif di Kota Sukabumi agar terus melesat.

Bacaan Lainnya

“Menyadari benar saat ini semua terdampak pandemi dan salah satu cara untuk membangkitkannya pemerintah mencanangkan perkuatan ekonomi kreatif karena tidak terbatas ruang dan waktu,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat menghadiri acara Sosialisasi Creative Center (SCH) dan Diskusi Kelompok Terumpun Penyusunan Peta Jalan Ekonomi Kreatif Kota Sukabumi 2021-2025 di Hotel Balcony, Rabu (9/12).

Dalam mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi kata Fahmi harus didukung dengan data yang jelas terkait potensi ekonomi kreatif baik SDM, kreasi, produksi dan pasar serta konservasinya.

Sehingga kata Fahmi, kegiatan ini bagaimana mendorong Kota Sukabumi memiliki perencanaan pengembangan ekonomi kreatif dalam beberapa tahun ke depan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *