Walikota Sukabumi Turun Tangan Bantu Warga Terdampak Bencana

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat menyapa warga turun langsung ke lokasi untuk memberikan bantuan kepada warga yang mengalami musibah

WARUDOYONG– Kepedulian Pemerintah Kota Sukabumi terhadap warga terdampak bencana terus direalisasikan. Bahkan, Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi turun langsung ke lokasi untuk memberikan bantuan kepada warga yang mengalami musibah tersebut.

Seperti halnya, walikota menyambangi rumah warga yang rusak akibat bencana di dua kelurahan yakni Benteng Kecamatan Warudoyong dan Subangjaya Kecamatan Cikole, Rabu (15/6).

Bantuan tersebut disampaikan walikota untuk meringankan beban penderitaan warga yang rumahnya rusak akibat cuaca ekstrem. Pemberian bantuan itu dengan didampingi Dinas Sosial Kota Sukabumi, aparat kecamatan dan kelurahan setempat.

Walikota yang datang dengan menggunakan sepeda motor ini pertama kali mendatangi Gang Berdikari Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong. Di tempat itu ada dua warga yang diberikan bantuan kepada ibu Herni dan ibu Lilis.

Selanjutnya walikota menyambangi Ibu Odah yang berusia 83 tahun di Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole. Di mana rumahnya rusak dan akan segera diperbaiki.

“Semoga bantuan ini berupa sembako dan lain-lain dapat membantu warga yang membutuhkan terutama yang terdampak bencana, “ujar WaliKota Sukabumi, Achmad Fahmi kepada awak media.

Menurut dia, aksi ini dilakukan untuk melihat secara langsung kondisi warga yang terdampak bencana. Harapannya pemerintah hadir dan memberikan dukungan.

Terakhir walikota memantau dan memberikan bantuan kepada warga yang kios berjualan baksonya mengalami kebakaran di Jalan Amubasasana Kelurahan Subangjaya, Cikole pada Selasa (14/6) lalu. (*)

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat menyapa warga turun langsung ke lokasi untuk memberikan bantuan kepada warga yang mengalami musibah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan