Walikota Sukabumi Meninjau Langsung Operasi Gabungan Tertib Pajak Kendaraan

Walikota Sukabumi Achmad Fahmi
Walikota Sukabumi Achmad Fahmi meninjau langsung Operasi Gabungan Terpadu Tertib Pajak Kendaraan Bermotor, , Selasa (7/6/2022).

SUKABUM–Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi meninjau Operasi Gabungan Terpadu Tertib Pajak Kendaraan Bermotor Tahun Anggaran 2022 di Jalan RE Martadinata atau dekat bundaran Tugu Adipura, Selasa (7/6/2022).

Langkah tersebut untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah Provinsi Jawa Barat pada sektor Pajak Kendaraan Bermotor dengan menekan jumlah kendaraan penunggak pajak. Hadir mendampingi dalam peninjauan Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (Samsat) Kota Sukabumi Bapenda Jabar Iwan Juanda, Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kota Sukabumi Andang Tjahjandi.

Bacaan Lainnya

” Kegiatan ini kolaborasi dari berbagai pihak baik pemda, Bapenda Jabar atau samsat, bjb, polres dan denpom bagaimana edukasi warga pentingnya kedisiplinan masyarakat menunaikan kewajiban membayar pajak kendaraan bermotor,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Ketika edukasi berjalan dengan baik, maka warga disiplin membayar pajak yanh berdampak akan semakin menguatkan dan meningkatkan program pembangunan yang telah direncanakan.

Menurut Fahmi, operasi ini sifatnya edukasi, sosialisasi dan melakukan penjaringan potensi yang masih banyak di Kota Sukabumi serta digelar selama tiga hari dan akan dievaluasi. Di mana sasaran operasi adalah potensi dari Kendaraan Tidak Membayar Daftar Ulang (KTMDU) dan Kendaraan Bermotor yang Belum Melakukan Daftar Ulang (KBMDU). (*)

Walikota Sukabumi
Walikota Sukabumi Achmad Fahmi meninjau langsung Operasi Gabungan Terpadu Tertib Pajak Kendaraan Bermotor, , Selasa (7/6/2022).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan