Walikota Sukabumi: Mahasiswa Jadi Mitra Kritis dan Solutif Bagi Pemda

  • Whatsapp
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat memberikan sambutan dalam acara Musyawarah Besar (Mubes) Aliansi BEM Sukabumi 2020 di aula STIE PGRI Sukabumi, Minggu (4/10).

RADARSUKABUMI.com – Walikota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri Musyawarah Besar (Mubes) Aliansi BEM Sukabumi 2020 di aula STIE PGRI Sukabumi, Minggu (4/10). Dalam kesempatan tersebut wali kota mendorong agar mahasiswa menjadi mitra kritis dan solutif bagi pemerintah dalam membangun Sukabumi.

Terutama dalam masa pandemi Covid-19 bersinergis dengan pemda dalam mencegah penyebaran Covid-19. ” Mahasiswa jadi mitra kritis dan solutif bagi pemda,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Bacaan Lainnya

Di mana mahasiswa dapat menyampaikan kepada pemerintah kritikan yang membangun dan konstruktif demi perjalanan pembangunan yang semakin baik dari waktu ke waktu.

Hal ini berdasarkan dan dilandasi nilai kesantunan dan intelektual berbasis data yang ada. Sementara mitra solutif berarti mahasiswa menghadirkan solusi terhadap masalah yang ada. Khususnya memyampaikan solusi dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Saya berbangga mahasiswa menggelar mubes, harapannya mampu menghadirkan sebuah data dan rekap permasalahan yang terjadi di kota/kabupaten serta melahirkan rekomendasi yang terbaik,” katanya.

Targetnya mahasiswa memberikan solusi dan jadi rekomendasi penting dalam pembangunan berkelanjutan serta percepatan di tahun mendatang.

Perwakilan BEM se-kota/kabupaten Sukabumi ini menghadirkan semangat persatuan dan kebersamaan membangun wilayah Sukabumi raya. Sebab mahasiswa dituntut memberikan kemampuan terbaik. (bal/*)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *