Walikota Sukabumi Apresiasi Peran RT/RW Bantu Vaksinasi Jadi Level II

  • Whatsapp
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Administrasi kepada para RT dan RW di Kelurahan Gedong Panjang, Kecamatan Citamiang, Kamis (21/10).

CITAMIANG – Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi sangat mengapresiasi peran dari RT dan RW yang telah membantu pemerintah dalam percepatan program Vaksinasi.

Sehingga sampai saat ini terjadi penurunan PPKM level III menjadi Level II. “Saya atas nama Pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada para Ketua RT dan RW yang telah menjadi garda terdepan membantu Pemerintah dalam penanganan Covid-19 dan percepatan vaksinasi di wilayah,” ujar Fahmi saat membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Administrasi kepada para RT dan RW di Kelurahan Gedong Panjang, Kecamatan Citamiang, Kamis (21/10).

Bacaan Lainnya

Dikatakan, melalui peran ketua RT dan RW yang mengajak masyarakat untuk ikut dalam kegiatan vaksinasi, Walikota berharap kedepannya pencapaian bisa lebih meningkat lagi. Dalam sambutannya Wali Kota juga mengimbau kepad para ketua RT dan RW untuk mengingatkan kepada masyarakat agar tidak Euforia dan lengah dalam menjalankan protokol kesehatan, walau sudah berstatus level 2.

“Jangan pernah berhenti jalankan protokol kesehatan, karena wabah virus Corona belum berakhir, terus ajak warga agar ikut vaksinasi sampai dosis kedua, apalagi saat ini vaksinasi sudah berbasis wilayah.

Tentunya warga di mudahkan dalam pelayanan vaksinasi,”ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *