Pemerintah Kota Sukabumi

Wali Kota Sukabumi: Lalu Lintas Malam Takbiran Tahun Ini Lebih Lancar

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan di pusat Kota Sukabumi saat malam takbiran terpantau lebih terurai dibanding tahun sebelumnya. Konidisi ini, berdasarkan hasil konsigner atau pemantauan situasi bersama forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kota Sukabumi.

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi mengungkapkan, arus lalu lintas kendaraan pada tahun ini lebih terurai dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Di mana petugas gabungan melakukan upaya rekayasa lalu lintas untuk mengurai kepadatan kendaraan di sejumlah titik.

“Kami memantau dan melihat langsung arus lalu lintas di lapangan untuk mendorong kelancaran laju kendaraan, dan hasilnya dibanding tahun lalu lebih lancar,” kata Wali Kota Sukabumi, H Achmad Fahmi kepada wartawan, Selasa (4/6/2019).

Selain memantau arus lalu lintas, Fahmi bersama rombongan juga mengecek para Pedagang Kaki Lima (PKL) disepanjang Jalan A Yani. Pihanya meminta agar para PKL lebih tertib sehingga tidak terlalu memakan badan jalan.

“Para PKL harus lebih tertata juga, kuta lihat para pedagang hampir tidak ada yang sepi dikunjungi pembeli,” tutupnya.

(upi/izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button