Udunan Online, Bantu Penderita Kanker

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat menyerahkan bantuan melalui program unggulan Udunan Online kepada penderta kanker.

SUKABUMI –Penyerahan donasi program unggulan Udunan Online sebesar Rp 10.000.000 untuk penderita kanker akut Kakek Dana (85 tahun) di Jalan Kopeng RT 03 RW 03 Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh, Jumat (23/4).

Penyampaian bantuan ini dilakukan Walikota Sukabumi Achmad Fahmi dan didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Sukabumi Punjul Saeful Hayat, dan Camat Gunungpuyuh Aries Ariandi. Selain itu hadir anggota DPRD Kota Sukabumi Lukmansyah, pimpinan Bank bjb Sukabumi Nurachman Wijaya dan pengelola Udunan Online dari Forum Silih Asah Asuh Undang Hidayat.

Bacaan Lainnya

“Udunan Online digulirkan untuk menjawab keterbatasan pemda ketika harus memberikan dukungan atas kejadian sosial kemasyarakatan,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Di mana pemda tidak bisa langsung menganggarkan bantuan ketika ada masalah sosial, karena ada tahapan sehingga udunan onliene hadir.

Harapannya kata Fahmi, udunan online bisa melibatkan semua pihak untuk aktif dan mau memberikan dukungan dan donasi sehingga masalah sosal bisa diantisipasi.

Targetnya semakin banyak warga terlibat membantu, maka semakin banyak warga membutuhkan dapat merasakan manfaat dari udunan online.

Kali ini bantuan udunan online diserahkan kepada Kakek Dana untuk biaya pengobatan dan kebutuhan hidup sehari-hari. “Semoga bisa memberikan manfaat bagi Kakek Dana dan menjadi berkah bagi warga yang berdonasi,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.