Tim Pemulihan Ekonomi Pemkot Sukabumi, Tunggu Instruksi Gubernur

  • Whatsapp
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi

RADARSUKABUMI.com – Pemerintah Kota(Pemkot) Sukabumi masih menunggu instruksi dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat terkait keberlangsungan Tim Pemulihan Ekonomi di tingkat daerah.

“Seperti bagaimana kata Pak Gubernur, untuk sementara tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 dulu yang bergerak, ” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, saat ditemui di Balai Kota, belum lama ini.
Fahmi menjelaskan, Tim Pemulihan Ekonomi akan mulai bergerak apabila berbagai aturan dan segala sesuatu tentang tim ini betul – betul resmi dinyatakan untuk beraktifitas.

Read More

“Kita tunggu dulu arahan dari Provinsi, ” katanya.

Pada intinya, lanjut Fahmi, Pemkot Sukabumi akan mengikuti format yang diterapkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Termasuk, kemungkinan adanya perubahan anggaran untuk percepatan pemulihan ekonomi.

“Sangat memungkinkan ada perubahan anggaran. Makanya kita tunggu dulu dari Provinsi,” cetusnya.

Terkait dengan bantuan untuk pelaku Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM), tambah Fahmi, akan diberikan setelah pihaknya menyusun desain Dan roodmap recovery ekonomi.

“Saat ini Diskoperindagin dengan beberapa pihak terkait lainnya sedang menyusun roodmap tersebut. Nanti kalau sudah selesai bantuan untuk UMKM akan segera diberikan,” pungkasnya. (Bal)

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *