DATA COVID-19 Update : 31 Maret 2020 pukul 16.00 WIB
Kasus PositifMeninggalSembuh
DKI Jakarta

747

83

48

Jawa Barat

198

21

11

Indonesia

1.528

136

81

Dunia (202 Negara)697.24333.257
Pemerintah Kota Sukabumi

Sumbangan Wastafel Mulai Berdatangan

KOTA SUKABUMI – Langkah pemerintah Kota Sukabumi dalam upaya pencegahan dan penyebaran virus corona atau Covid-19 dengan menyiapkan wastafel portabel di wilayah Kota Sukabumi nampaknya diikuti oleh pihak-pihak lain.

Salah satunya, Pemkot menerima sebanyak 11 unit sumbangan wastafel Portable dari perusahaan dan komunitas. “Semoga semakin memastikan langkah kita dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” ujar Kepala Bagian Perekonomian, Pembangunan dan Kerjasama Daerah Kota Sukabumi Rahmat Sukandar, kemarin.

Dikatakan Rahmat pihaknya akan mengajak stakeholder pembangun untuk sama-sama bergerak melawan virus corona ini. Menjadi masyarakat bukan sebagai objek pembangunan tapi sebagai subjek pembangunan yang aktif.

” Insyaallah besok kita menerima bantuan lagi dari Mitra Kerjasama yang lain,” katanya.

Lanjutnya, dalam pencegahan penyebaran Covid-19 tersebut, Pemerintag harus berkolaborasi dengan semua stakeholder pembangunan. ” Karena pemerintah memiliki banyak keterbatasan, baik dari segi kewenangan, anggaran, SDM dan lainnya,” ujarnya.

Sumbangan wastapel tersebut kata Rahmat rencananya akan disebar diseluruh lokasi yang ada di pusat keramaian di Kota Sukabumi. “Insyaallah akan terpenuhi dari bantuan dan partisipasi Mitra- mitra kerjasama Pemkot,” pungkasnya. (bal)

Loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button