Pemerintah Kota Sukabumi

Sekda Kota Sukabumi,  Terimakasih Teman-Teman Pers

RADAR SUKABUMI – Pemerintah Kota Sukabumi merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Sukabumi ke 106 tahun secara sederhana dengan para awak media yang bertugas di Kota Sukabumi di ruang pertemuan kantor Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Dida Sembada mengucapkan terimakasih pada pada awak media yang telah berkolaborasi dan kerjasama sehingga semua program pemerintah berjalan dengan baik.

“Kami ucapkan terimakasih kepada wartawan yang selama ini membantu kami (Pemerintah Kota Sukabumi, red), khususnya untuk kolaborasi dan kerjasamanya,” jelas Dida kepada Radar Sukabumi, kamis (2/4).

Dida meyakini, dengan kolaborasi yang dilakukan bernama para awak media, semua persoalan yang ada di Kota Sukabumi bisa diselesaikan dengan baik.

“Tentunya, keberhasilan dan persoalan-persoalan yang ada di Kota Sukabumi tidak akan dapat diselesaikan dengan baik dan terinformasikan kepada masyarakat dengan baik tanpa teman-teman pers,” ujarnya.

Dida menyebut, Pemerintah Kota Sukabumi telah menyiapkan berbagai rangkaian acara untuk peringatan HUT Kota Sukabumi ke 106 tahun. Namun, karena pandemi corona sehinga semua rangkaian kegiatan yang melibatkan masyarakat dibatalkan.

“Semua dibatalkan, karena kami sebagai manusia hanya bisa berencana. Sekitar 85 kegiatan yang dipersiapkan terpaksa dibatalkan,” sebutnya

Berkaitan dengan persoalan corona di Kota Sukabumi, Dida berharap segera usai. Pihaknya juga meminta kepada para wali media untuk menyampaikan informasi yang menyejukkan.

“Pastinya, kami berharap virus Covid-19 segera selesai, saya percaya dengan kolaborasi bersama media, informasi valid yang menenangkan masyarakat akan tersampaikan,” pungkasnya. (upi/t)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button