Pj Wali Kota Sukabumi Lantik 13 Pejabat Eselon III dan IV

Pj Wali Kota Sukabumi Lantik Eselon

Kepercayaan Pimpinan dan Pesan untuk Para Pejabat Baru

Bacaan Lainnya

Kusmana Hartadji mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan wujud dari kepercayaan pimpinan.

“Pelantikan ini wujud dari kepercayaan pimpinan. Contoh, jabatan lurah, salah satu jabatan tertentu yang signifikan berinteraksi langsung dengan masyarakat. Pak Lurah, adalah cermin kepemimpinan kepala daerah di wilayah. Maka, penetapan dan pelantikan seorang lurah adalah salah satu bentuk kepercayaan dari pimpinan,” terangnya.

Setelah pelantikan, Kusmana Hartadji memberikan amanat kepada para pejabat baru dengan menekankan beberapa hal penting, yaitu:

  • Kabag di Setwan: Segera berkolaborasi dengan kabag-kabag lainnya untuk menjalankan tugas dan fungsi di Sekretariat DPRD.
  • Kabid di Satpol PP: Penegakan perda adalah tugas utama dan penting, jalankan tugas tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab.
  • Kabid di DLH: Segera adaptasi dengan tugas yang baru, penguatan dalam aspek regulasi urusan lingkungan hidup.
  • Kabid di Disdik: Secara kuantitas jumlah guru dan tenaga kependidikan itu begitu besar, butuh effort yang kuat dalam pengelolaan guru dan tenaga kependidikan. Jalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya.
  • Lurah: Jaga nama baik pemerintah daerah, karena wilayah kelurahan adalah cermin pemerintah daerah. Kelurahan adalah unit kerja terdekat dengan masyarakat.
  • Pejabat Eselon IV lainnya: Segera berkolaborasi dengan perangkat daerahnya masing-masing, tunjukkan semangat kerja, disiplin kerja, berikan kinerja terbaik buat masyarakat, buat Kota Sukabumi.

Harapan untuk Kinerja Terbaik

Kusmana Hartadji berharap para pejabat baru yang dilantik dapat memberikan kinerja terbaik untuk masyarakat dan Kota Sukabumi.

“Saya berharap para pejabat baru yang dilantik dapat memberikan kinerja terbaik untuk masyarakat dan Kota Sukabumi,” pungkasnya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *