Pemkot Sukabumi Bakal Buka Area CFD dan Pencinta Sepeda

  • Whatsapp
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat melakukan senam bersama dalam acara Haornas di Lapang Merdeka.

RADARSUKABUMI.com – Pemerintah Kota Sukabumi akan kembali membuka area Car Free Day (CFD) untuk kegiatan olahraga masyarakat. Hal tersebut sebagai bentuk Komitmen Pemerintah dalam menggalakan olahraga untuk masyarakat Kota Sukabumi.

“Jika selama pandemi Covid-19 ini lokasi olahraga hanya di pusatkan di satu tempat, yakni lapang merdek.

Bacaan Lainnya

Mulai minggu ini area car freeday yang sebelumnya ditutup akan dibuka kembali agar tidak terjadi penumpukan,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat memperingati Hari Olahraga Nasional di Lapang Merdeka.

Tak hanya itu, area kawasan Car Free Day akan ditambah oleh pemerintah Kota Sukabumi. Rencana akan dibuka CDF di Jalan Ahmad yani.

“Hasil analisa besama antara Dandim dan Kapolres,. kita akan membuka kembali kawasan CDF di Ahmad Yani,” katanya.

Sementara itu, khusus untuk pecinta sepeda, akan dibuka car free day di salah satu ruas jalan di Jalan Lingkar Selatan yang akan dikoordinasikan dengan Pemerintah Provinsi Jawa barat.

“Kemungkinan besar untuk track khusus sepeda di Jalan Lingkar Selatan ini akan dirubah menjadi satu arah pada setiap hari minggu,” ungkapnya.

Menurutnya, hal ini sebagai bukti komitmen semangat olahraga dan melaksanakan olahraga dengan protokol kesehatan.

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada insan olahraga yang telah melaksanakan kegiatan olahraga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

” Harapannya, Kolaborasi dalam olahraga dengan berbagai pihak makin ditingkatkan. Jangan lupa tetap menggunakan protokol kesehatan,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *