Pemkot Sukabumi Bagikan Sembako Kepada Para Pedagang

  • Whatsapp
Sekda Kota Sukabumi, Dida Sembada
Sekda Kota Sukabumi, Dida Sembada saat memberikan bantuan sembako kepada para pedagang di Halaman Balaikota Sukabumi, Senin (12/7).

CIKOLE- Rencana Pemerintah Kota Sukabumi untuk memberikan sembako kepada para pedagang selama penerapan PPKM darurat akhirnya terealisasikan. Pemkot dan Forkopimda menyerahkan 400 paket sembako dengan dipimpin langsung Sekda Kota Sukabumi, Dida Sembada di Halaman Balaikota Sukabumi, Senin (12/7).

Turut hadir dalam penyerahan paket sembako itu, Dandim 0607 Kota Sukabumi, Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, Kasat Binmas Polres Sukabumi Kota, AKP Iman Retno dan Perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Bantuan paket sembako ini kami berikan untuk para pedagang yang terdampak penutupan toko non esensial di masa PPKM Darurat,”kata Dida.

Para pedagang yang menerima bantuan dari Pemkot Sukabumi, terdiri dari perwakilan Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Kota Sukabumi, Forum pedagang kecil Sukabumi (Forpakis), pedagang di Jalan Harun Kabir dan Jalan Ahmad Yani.

“Semoga bantuan dari pemerintah daerah ini dapat bermanfaat untuk mereka yang terpaksa tidak bisa berjualan, meskipun bantuan ini belum bisa dikatakan mencukupi,”ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *