Nahkodai Dishub Kota Sukabumi, Imran Dibebani Banyak PR

Kepala Dishub Kota Sukabumi Imran Wardani
Kepala Dishub Kota Sukabumi, Imran Wardani

SUKABUMI — Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi, Imran Wardani bakal segera berbenah diri khususnya program yang bakal digarap pada tahun ini.

Misalnya saja, bekerjasama dengan Disnaker untuk mengasuransikan semua sopir angkot. “Sejauh ini kami masih akan berbenah mulai dari penataan parkiran hingga rencana bekerjasama dengan Disnaker untuk membahas soal asuransi sopir angkot,” ungkap Kadishub Kota Sukabumi, Imran Wardani kepada Radar Sukabumi, Selasa (17/1).

Bacaan Lainnya

Tak dipungkiri, lanjut Imran, saat ini masih banyak yang perlu dibenahi. Sesuai instruksi Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi yang meminta Dishub untuk membenahi lahan parkir.

“Ya, sesuai instruksi Pak Walikota untuk membehani terlebih dulu parkiran karena memang saat ini masih semrawut,” bebernya.

Menurutnya, kesadaran masyarakat untuk tertib parkir hingga saat ini masih minim. Terbukti, masih banyaknya kendaraan yang parkiran sembarangan.

“Karena itu, kami berupaya untuk melakukan peninjauan setiap lahan parkir salah satunya di Jalan IR Juanda,” paparnya.

Jika sudah diberi peringatan masih ngeyel, sambung Imran, Dishub tidak akan segan untuk menindak tegas para pelaku parkir liar.

“Sebelum itu kami berupaya untuk mensosialisasikan dan edukasi para pengendara dan memberikan peringatan dengan menempel stiker. Jika masih dihiraukan, maka akan dilakukan gembos ban,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *