Lewat Udunan Online Walikota Sukabumi Bantu Penderita Hidrosefalus

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat memberikan donasi bantuan dari program udunan online kepada salah satu balita Almeera Mumtazah penderita Hidrosefalus di Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong

WARUDOYONG — Udunan online yang merupakan program unggulan dari Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami terus memberikan manfaat bagi masyarakat.

Kali ini, orang nomor satu di Kota Sukabumi tersebut menyalurkan donasinya kepada salah satu balita Almeera Mumtazah penderita Hidrosefalus di Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong.

Bacaan Lainnya

Selain walikota, hadir pula dalam penyaluran bantuan tersebut, Kepala Dinas Sosial Punjul Saeful Hayat, Camat Warudoyong Ratna Hermayanti, dan Ketua Forum Silih Asah Asuh Undang Hidayat.

Bantuan yang diberikan dari para donatur sebesar Rp 14.114.465 itu, langsung diterima oleh orangtuanya Almeera Mumtazah, Nandar.

Diharapkan, bantuan yang diberikan ini bisa meringankan beban yang diderita keluarga, sekaligus untuk biaya pengobatan.

“Alhamdulillah bantuan dari para donatur di Udunan Online bisa disalurkan untuk membantu Almeera Mumtazah pengobati penyakitnya. Semoga bantuan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Sukabumi dan Almeera bisa segera pulih seperti sediakala,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi kepada awak media, Selasa (17/5).

Walikota berpesan, keluarga penerima bantuan ini selalu diberikan kesabaran dalam menjalani kehidupan di tengah ketidak berdayaan atas penyakit yang diderita anaknya tersebut.

”Udunan online ini untuk mempercepat penanganan masalah sosial termasuk rumah rusak dan warga sakit seperti Almeera Mumtazah penderita Hidrosefalus,” jelasnya.

Ia berharap, kedepan program ini bisa lebih menjamur dengan dukungan dari warga dan pemerintah, sehingga program udunan online ini bisa dikenal lebih luas lagi.

”Saya ingin program makin dikenal luas karena ketika makin banyak donasi, maka makin banyak orang yang dibantu,” pungkasnya. (cr1/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar