Pemerintah Kota Sukabumi

Kinerja Tenaga Medis Diapresiasi Walikota Sukabumi

RADARSUKABUMI.com – Walikota Sukabumi Achmad Fahmi sangat mengapresiasi peran tenaga medis dalam penanganan Covid-19 di Kota Sukabumi.

Ia menilai, kerja keras para tenaga medis ini sangat luar biasa dan dengan setulus hati dan menjadi garda terdepan di lapangan. Bahkan ada sejumlah tenaga medis yang terpapar Covid-19 karena resiko pekerjaanya yang tinggi.

Salah satunya petugas Ahli Teknologi Laboratorium Medis (ATLM) di Labkesda Kota Sukabumi yang sering disapa Aji, yang dinyatakan postif Covid-19 dan kini dirawat atau diisolasi di RSUD R Syamsudin SH.

Fahmi beberapa waktu lalu berkesempatan memberikan semangat dan berbagi cerita agar warga waspada terhadap penyebaran Covid-19.

Pemkot mendoakan dan memberikan semangat serta doa terbaik untuk tenaga medis yang terpapar dan lainnya agar segera diberikan kesembuhan.

“Perjuangan dan pengorbanan tenaga medis dalam Covid-19 ini harus mendapatkan apresiasi dan dukungan dari warga,”ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, belum lama ini.

Salah satu caranya dengan menerapkan protokol kesehatan agar kasus Covid-19 di Kota Sukabumi tak bertambah banyak.

Misalnya dengan memakai masker ketika keluar rumah, menjaga jarak atau physical distancing, mencuci tangan dengan sabun, dan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) dalam kehidupan sehari-hari.

Sehingga lanjut Fahmi, kota Sukabumi terbebas dari Covid-19 dan kembali ceria.

“Tetap semangat dan terimakasih untuk tenaga medis baik di rumah sakit, puskesmas dan labkesda atas kerja kerasnya selama ini,” kata dia.

Hasil kerja keras tenaga medis dan semua elemen ini membuahkan hasil dengan masuknya Kota Sukabumi dalam level 2 warna biru, namun ke depan masih haris tetap waspada dan menerapkan protokol kesehatan. (*)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button