Kelurahan Sindangresmi Sukabumi Sabet Juara I BBGRM

Kelurahan Sindangsari
Gubernur Jabar, Ridwan saat menyerahkan penghargaan kepada Kelurahan Sindangresmi di Gedung Sate, Bandung, Kamis (19/8).

SUKABUMI – Pemerintah Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Lembursitu, berhasil menoreh Juara I kelurahan pelaksana Bulam Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM).

Penghargaan ini, langsung diserahkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat peringatan hadi jadi Provinsi Jawa Barat Ke-76 yang dipusatkan di Gedung Sate, Bandung, Kamis (19/8).

Bacaan Lainnya

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mengatakan, Kota Sukabumi meraih penghargaaan yakni Lurah Sindangsari mendapatkan juara satu kelurahan pelaksana BBRGM dengan hadiah uang tunai Rp 40 juta dan piagam penghargaan.

”Kami menyampaikan dirgahayu untuk Provinsi Jabar ke-76 semoga Jabar jadi provinsi yang terdepan melahirkan karya inovasi terbaik dan melahirkan kepemimpinan nasional di masa depan,” kata Fahmi kepada wartawan, Kamis (19/8).

Lanjut Fahmi, Kota Sukabumi siap menjadi daerah terdepan menjadikan Jabar juara lahir dan batin. Pada momen istimewa ini, Kota Sukabumi meraih penghargaan menjadi juara satu kelurahan pelaksana BBRGM dari Gubernur Jabar.

Sebab Kota Sukabumi menggencarkan gotongroyong dalam membangun daerah dan pelayanan kepada masyarakat. ”Semangat BBRGM mengeratkan hubungan antara warga dan pemerintah karena pembangunan tugas bersama,” ujarnya.

Menurutnya, di masa pandemi harus bersama dan bergotongroyong dalam penanganan dan bangkit dari wabah Covid-19. “Apalagi, di masa pandemi ini perlu adanya peranserta dari semua elemen untuk berupaya menekan penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.