Dua Tahun Memimpin, Fahmi Ajak Perkuat Sinergitas

  • Whatsapp
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat memberikan sambutan dalam acara Launching dana kelurahan dan P2rw di salah satu hotel di Kota Sukabumi, belum lama ini. Foto:ist

SUKABUMI – Dua tahun sudah kepemimpinan Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami berjalan. Berbagai program yang diluncurkan selama 2 tahun sesuai dengan visi misinya telah direalisasikan.

“Di awal kami sampaikan pada 20 September 2020 adalah dua tahun kepemimpinan saya dan wakil walikota Sukabumi. Terima kasih atas dukungan para ASN dan juga masyarakat. Kami tidak akan lelah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Bacaan Lainnya

Fahmi pun meminta maaf kepada ASN dan masyarakat, di mana ketika ada yang kurang berkenan selama memimpin, dari hati terdalam Fahmi memohon maaf. Dirinya berharap kedepan sinergitas kekompakan, dan kebersaman akan terus dijalankan untuk melaksanakan target pembangunan di sisa masa jabatan.

“Mari kita tingkatkan sinergitas dan kekompakan untuk mencapai target pembangunan di Kota Sukabumi ini,” ungkapnya.

Fahmi mengatakan, menata dan membangun kota adalah membangun sebuah peradaban. Sebab tidak akan pernah selesai dan tidak akan pernah berhenti karena harapan dari masyarakat selalu berubah dari tahun ke tahun.

Itulah sebabnya mari sama-sama berbangga karena tidak semua orang mendapatkan takdir melalui perjalanan membangun sebuah peradaban.

“Semangat kita membangun peradaban terbaik dan tunjukin sejarah Sukabumi dibangun dengan potensi dan mari beraksi dengan narasi dan aksi nyata bukan dengan caci maki. Oleh karenanya mari luruskan hati. Sehingga akan lahir pelayanan terbaik kepada warga,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *