Diskumindag Kota Sukabumi Operasi Minyak Goreng

Diskumindag-Kota-Sukabumi
SUMERINGAH: Salah seorang warga berfoto sambil menunjukkan minyak goreng botol kemasan.

SUKABUMI – Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (Diskumindag) Kota Sukabumi melakukan operasi pasar murah minyak goreng (Migor) di dua lokasi di Kota Sukabumi, yaitu di Kelurahan Cisarua dan Kecamatan Warudoyong, Rabu (12/1/2021).

Operasi minyak goreng murah ini bertujuan untuk mengendalikan harga minyak goreng yang sedang melonjak naik di pasaran yang mencapai Rp19 ribu per kilo untuk minyak goreng curah, dan minyak goreng kemasan Rp19.500 per liter.

Bacaan Lainnya

Camat Warudoyong, Ratna Hermayanti mengatakan, pihaknya merasa bangga bisa ditunjuk sebagai tempat dilaksanakannya operasi minyak goreng murah. Dimana salah satu kegiatannya ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat khususnya di Kota Sukabumi.

Adapun kegiatan ini merupakan program Kementerian Perdagangan bekerjasama dengan Disperindag Provinsi Jawa Barat dan Diskumindag Kota Sukabumi.

“Di operasi minyak murah ini kita menawarkan harga lebih murah mulai dari harga satu botol minyak goreng hanya Rp14.000 isi 1 liter,” terang Camat Warudoyong, Ratna Hermayanti kepada Radar Sukabumi, Rabu (12/1).

Untuk operasi pasar murah ini Kecamatan Warudoyong menyediakan 1.300 botol minyak goreng.

“Alhamdulillah warga sangat antusias sekali, namun kita hanya membolehkan warga membeli maksimal dua botol,” terangnya.

Ia pun berharap dengan adanya operasi pasar murah khusus minyak horeng ini dapat membantu meringankan masyarakat, dari lonjakan harga minyak goreng di pasaran sekarang ini. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *