Dishub Kota Sukabumi Kembali Operasikan Traffic Light Rusak

Dishub Kota Sukabumi,
Kepala Dishub Kota Sukabumi, Abdul Rachman bersama personel Dishub saat melakukan perbaikan lampu lalu lintas atau traffic light yang rusak di sekitar Bundaran Adipura, Kecamatan Cikole, Kamis (11/11).

CIKOLE — Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi, kembali berupaya mengoperasikan lampu lalu lintas atau traffic light yang mengalami rusak di sekitar Bundaran Adipura, Kecamatan Cikole, Kamis (11/11).

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, kerusakan traffic light ini terjadi lantaran usia komponen sudah sudah tua sehingga rentan terjadi gangguan.

Bacaan Lainnya

Terlebih karena komponen terbilang Jadul (Jaman Dulu) sehingga barangnya cukup langka, sehingga Dishub harus memutar otak agar lampu lalu lintas ini dapat kembali dioperasikan.

Kepala Dishub Kota Sukabumi, Abdul Rachman mengatakan, lampu lalu lintas atau traffic light yang berada di Bundaran Adipura ini kerap bermasalah karena usianya sudah tua.

Karena itu, waktu perbaikan membutuhkan waktu cukup lama dan saat ini pengoperasiannya baru bisa dicoba kembali. “Saat ini petugas kami masih berupaya memperbaikinya dan akan diusahakan bisa kembali diopersikan hari ini,” kata Abdul kepada Radar Sukabumi, Kamis (11/11).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.