BPBD Kota Sukabumi Kembali Semprotkan 1.200 Cairan Disinfektan

  • Whatsapp
BPBD Kota Sukabumi Disinfektan
Personel BPBD Kota Sukabumi saat melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah kerjanya, Minggu (11/7).

SUKABUMI — Guna mencegah penyebaran Covid-19, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, berupaya menggalakan penyemrpotan disinfektan mulai dari daerah yang peningkatan penyebaran virus Corona nya tinggi hingga fasilitas publik.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Sukabumi, Imran Wardani mengatakan, dalam kurun waktu lima hari BPBD sudah menyemprotkan sebanyak 1.200 liter cairan disinfektan di sekitar 30 titik khususnya di daerah yang rencatan terjadi penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Setiap harinya, paling sedikit penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan di enam titik dan sampai sekarang kurang lebih sudah 30 titik,” kata Imran kepada Radar Sukabumi, Minggu (11/7).

Lanjut Imran, penyamprotan ini dilakukan berdasarkan permintaan dari masyarakat an bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sukabumi, yayasan serta beberapa beberapa komunitas kemanudiaan lainnya.

“Alhamdulillah semua pihak mendukung dan menyumbangkan cairan disinfektan untuk kemudian disemprotkan sesuai permintaan masyarakat,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *