Pemerintah Kota Sukabumi

Bantuan Covid-19 di Kota Sukabumi Terus Mengalir

 SUKABUMI — Bantuan untuk penanganan Covid-19 di Kota Sukabumi yang disalurkan melalui Pemkot Sukabumi terus mengalir. Kali ini ada tiga elemen masyarakat yang memberikan bantuan baik alat pelindung diri (APD) hingga paket sembako.

Penerimaan bantuan langsung diterima Walikota Sukabumi Achmad Fahmi sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 dan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami di Balai Kota Sukabumi. Bantuan pertama dari Yayasan Assabiq melalui kajian online Asabiq (Kaos) menyerahkan sebanyak 60 paket sembako.

Selanjutnya Yayasan Buddha Tzu Chi Jakarta sebanyak 50 APD, 2.000 masker medis, kacamata google 25, sarung tangan 100 dan lain-lain. Terakhir STH Pasundan dan rumpun wargi Pasundan Amerika menyerahkan 100 paket sembako dan 130 APD.

”Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan dari ketiga elemen masyarakat,” ujar Wali Kota ,Bantuan ini dinilai sangat berarti dalam percepatan penanganan Covid-19.,” terannya, kemarin (15/5).

Sehingga kata Fahmi, pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir dengan adanya kebersamaan di antara semua unsur masyarakat.

Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Hamami menambahkan, merasa bangga dengan adanya kepedulian dari warga menyikapi pandemi Covid-19.

Sebab, dampak Covid-19 tidak hanya kesehatan tapi ekonomi dan dengan kebersamaan bisa melawan corona. Targetnya Kota Sukabumi bisa kembali ceria dan melewati pandemi Covid-19.

“Semoga saja pendemi ini segera berakhir, dan Kota Sukabumi kembali menjadi kota yang nyaman,” singkatnya. (upi/d)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button