Pembangunan Gudang BPBD Kota Sukabumi Telan Anggaran Rp195 Juta

PENGECEKAN: Kondisi bangunan Gudang BPBD Kota Sukabumi di Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros, Kamis (16/5).
PENGECEKAN: Kondisi bangunan Gudang BPBD Kota Sukabumi di Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros, Kamis (16/5).

BAROS — Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kota Sukabumi, menyebutkan pembangunan Gudang Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) di Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros, sudah finishing, Kamis (16/5).

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, pembangunan gudang berukuran 8X6,75 meter ini, mulai dikerjakan sejak pertangahn Maret hingga Mei 2024 dengan menelan anggaran sebesar Rp195 juta yang bersumber dari Anggaran Pendapatan, dan Belanja Daerah (APBD) Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah saat ini progres pembangunan gudang untuk BPBD sudah selesai dikerjakan,” ungkap Kabid Tata Bangunan Jasa Konstruksi dan Pertamanan DPUTR Kota Sukabumi, M Sahid kepada Radar Sukabumi, Kamis (16/5).

Kendati terlihat seadanya, lanjut Sahid, namun proses pembangunan tersebut sudah sesuai dengan pagu anggaran yang dicanangkan.

“Ya, dengan anggaran yang ada pembangunan gudang sudah selesai. Meskipun saat ini belum dilakukan pengecetan dinding bangunan, tapi sudah sesuai dengan pagu anggaran yang ada,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *