Pelayanan SIM Keliling Polres Sukabumi Kota Manjakan Warga

Sim Keliling Satlantas Polres Sukabumi Kota
atlantas Polres Sukabumi Kota saat memberikan pelayanan melalui pelayanan SIM Kelililing di Ruko Danalaga Square, Kecamatan Warudoyong.

SUKABUMI — Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sukabumi Kota, menggencarkan layanan SIM Keliling untuk warga yang hendak melengkapi Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) serta Surat Izin Mengemudi (SIM).

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota, AKP Tejo Reno Indratno mengatakan, layanan operasional SIM Keliling saat ini dipusatkan di Ruko Danalaga Square, Kecamatan Warudoyong. “Untuk pelayanan mobil SIM Keliling, terdapat di parkiran Ruko Danalaga Square, yang melayani sejak pagi mulai pukul 08.00 WIB,” kata Tejo kepada Radar Sukabumi, Selasa (24/5).

Bacaan Lainnya

Lanjut Tejo, layanan yang disediakan pada fasilitas SIM Keliling ini seperti perpanjangan SIM A dan SIM C. Sedangkan, Jam operasionalnya mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 11.30 WIB. “Layanan SIM Keliling Polres Sukabumi Kota ini tersedia setiap hari Senin hingga hari Sabtu,” ujarnya.

Menurutnya, melengkapi surat berkendara merupakan salah satu kewajiban bagi para pengendara. Sebab itu, saat ini pengendara yang hendak memperpanjang dokumennya tidak harus langsung mendatangi Satpas Polres Sukabumi Kota tetapi bisa memperpanjang di pelayanan SIM Keliling.

“Silahkan kepada warga Kota Sukabumi, yang hendak memperpanjang SIM nya bisa mendatangi layanan SIM Keliling Polres Sukabumi Kota,” bebernya.

Pihaknya berharap, dengan adnaya pelayanan SIM Keliling ini dapat membantu mempermudah pengendara untuk memperpanjang SIM.

“Kami harap pelayanan ini bisa membantu mempermudah bagi pengendara yang hendak memperpanjang masa berlaku SIM nya,” pungkasnya. (bam)

Sim Keliling Satlantas Polres Sukabumi Kota
atlantas Polres Sukabumi Kota saat memberikan pelayanan melalui pelayanan SIM Kelililing di Ruko Danalaga Square, Kecamatan Warudoyong.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar