Peduli, Polsek Citamiang Salurkan 80 Nasi Box

BAGIKAN BANTUAN: Kapolsek Citamiang, AKP Suwaji saat membagikan nasi bok kepada para pengendara di Jalan Otista, Kelurahan/Kecamatan Citamiang

SUKABUMI — Jajaran Polsek Citaming menggelar bakti sosial dengan membagikan nasi box kepada para pengendara di Jalan Otista, Kelurahan/Kecamatan Citamiang. Hal ini, dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa.

Kapolsek Citamiang, AKP Suwaji mengatakan, terdapat sebanyak 80 nasi box yang saat ini dibagikan kepada pengendara yang melintas di lokasi kegiatan.

Bacaan Lainnya

“Pembagian nasi box ini sasarannya yakni, warga yang jalan kaki dan yang melintas di Jalan Otista,” kata Suwaji kepada Radar Sukabumi, Minggu (25/4).

Lanjut Suwaji, selain memberikan nasi box Polsek Citamiang juga melakukan pemantauan wilayah untuk melaksanakan patroli jelang berbuka puasa.

“Kegiatan ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Citamiang dan di pusat keramaian agar masyarakat merasa nyaman dan aman dalam melasanakan aktifitas jelang buka puasa,” ujanrya.

Menurutnya, kegiatan Baksos ini bukan pertama kalinya dilakukan namun sudah menjadi agenda rutin kepolisian sebagai bentuk kepedulian kepada masyarkat.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk warga yang tengah menjalankan ibadah puasa,” pungkasnya. (bam/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.