Partai Gerindra Kota Sukabumi Umrohkan 41 Alim Ulama

Gerindra Kota Sukabumi

SUKABUMI – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi, Dedi R Wijaya memberangkatkan 41 alim ulama ke tanah suci Mekah untuk menjalani ibadah Umroh. Hal itu, sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat rezeki yang diperolehnya dan juga bentuk kepedulian terhadap alim ulama Kota Sukabumi.

“41 orang tokoh agama atau alim ulama yang berangkat umroh ini perwakilan dari 7 kecamatan dan 33 kelurahan se Kota Sukabumi,” ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi, Dedi R Wijaya kepada Radar Sukabumi, Minggu (11/9).

Bacaan Lainnya

Ia menegaskan, tidak memberikan syarat apapun kepada yang diberangkatkan umroh dan itu murni dana hasil usahanya bersama Hendra Hidayatullah selaku Direktur Utama PT Babul Rohman Makbullah Iman atau Travel yang memberangkatkan umroh.

“Alhamdulillah, kita dapat memberangkatkan 41 orang alim ulama, ustadz, dan kyai dari 7 kecamatan serta 33 kelurahan. Ya, memang bagian dari penyisihan hasil usaha, saya dan pak haji Hendra ada rezeki,” ujarnya.

Menurut Dedi, kebetulan dirinya bersama  PT. Lingkar Indo Gemilang Group memiliki konsep, jika ada rezeki lebih dari hasil usaha, maka memberangkatkan tokoh ulama dan masyarakat untuk umroh. “Sehingga beliau yang belum punya kesempatan menginjakan kaki ke tanah suci, bisa menginjakan kaki ke tanah suci untuk umroh dan bisa berdoa untuk kepentingan masyarakat Kota Sukabumi umumnya. Ya khususnya bisnis usaha kita agar bisa berjalan dengan lancar, intinya itu,” ucapnya.

Tidak hanya bulan ini, tambah Dedi, rencana bulan depan akan ada yang diberangkatkan lagi untuk berangkat umroh. “Insya Allah kita akan berangkatkan lagi,” paparnya.

Masih kata Dedy, dari hasil usahanya itu, tidak hanya memberangkatkan umroh saja, namun ada kegiatan sosial yang sudah rutin dilakukan. Mulai dari Jumat Berkah, memberikan santunan kepada anak yatim, piatu, pakir miskin, dan jompo. “Nah, saya sekarang buka program mengumrohkan para alim ulama, tokoh agama. Insya Allah mohon doanya, rezeki saya ada dan pak haji Hendra usahanya maju serta ada keberkahan,” tandasnya.

Direktur Utama PT Babul Rohman Makbullah Iman, Hendra Hidayatullah menambahkan, 41 orang alim ulama yang diberangkatkan umroh ini gratis, tidak mengeluarkan biaya apapun.

“41 orang alim ulama yang diberangkatkan oleh Pak Dedi R Wijaya ini gratis, ini ditanggung oleh Pak Dedi semuanya. Alhamdulillah, ini diberangkatkannya oleh PT Babul Rohman Makbullah Iman, semoga mohon doanya, semoga lancar dan kedepannya pak Dedi menjadi berkah,” ucapnya.

Kalaupun ada kepentingan-kepentingan lain di luar itu, sambung Hendra, dirinya mengaku tidak tahu. Namun yang pasti dari pihak Babul Rohman memberangkatkan saja. “Kalaupun umpamanya pak Dedi ada kepentingan kedepannya mudah-mudahan diberikan kelancaran sama Allah SWT,” harapnya.

Masih kata Hendra, ini merupakan momentum yang sangat luar biasa, karena masyarakat dan alim ulama antusias dengan program yang diberikan Dedi R Wijaya. “Semoga pak Dedi tambah maju dan berkah,” pungkasnya. (bam)

FOTO BERSAMA: DPC Partai Gerindra saat akan memberangkatkan puluhan alim ulama untuk berangkat umroh. FT: IST

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.