Bikers Sukabumi Tewas Usai Terlibat Kecelakaan di Cikembar, 1 Kritis

Petugas Polsek Cikembar, Polres Sukabumi saat melakukan evakuasi korban laka lantas
EVAKUASI : Petugas Polsek Cikembar, Polres Sukabumi saat melakukan evakuasi korban laka lantas di ruas Jalan Raya Palabuhan II, tepatnya di Kampung Cibarengkok, RT 03/RW 10, Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, pada Sabtu (10/09) malam.(Foto : ist)

SUKABUMI —  Sopian warga Majelengka meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Raya Palabuhan II, tepatnya di Kampung Cibarengkok, RT (03/10), Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (10/09) malam.

Kapolsek Cikembar, Polres Sukabumi, Iptu R Panji Setiaji kepada Radar Sukabumi mengatakan, peristiwa laka lantas yang terjadi sekira pukul 18.30 WIB ini, bermula ketika kendaraan yang dikendarai oleh korban melaju satu arah dengan kendaraan sepeda motor Honda Revo bernopol F 2514 UT yang dikendarai oleh Mamay (65) dengan membawa penumpang Irma (53).

Bacaan Lainnya

“Kedua kendaraan tersebut melaju dari arah Cikembar menuju Cikembang. Namun, sesampainya di tempat kejadian perkara tepatnya sewaktu melintasi jalan lurus agak menanjak, diduga kendaraan sepeda motor Honda Revo akan berbelok ke sebelah kanan jalan, namun tidak melihat kondisi dibelakangnya, hingga lakalantaspun tidak terhindarkan.” kata R Panji kepada Radar Sukabumi pada Minggu (11/09).

“Akibatnya, pengendara kendaraan sepeda motor Honda Legenda, Sopian meninggal dunia di lokasi kejadian. Lantaran, ia mengalami cidera kepala yang dinilai cukup berat dan luka sobek pada dahi hingga mengeluarkan darah pada mulut dan hidung. Jenazah korban lalu di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi Cibadak,”tambahnya.

Sementara, untuk pengendara kendaraan sepeda motor Honda Revo, Mamay mengalami luka berat dengan cidera kepala, luka sobek pada punggung kaki kiri, mengeluarkan darah pada telinga sebelah kiri dan korban saat ini sudah berada di RSUD Sekarwangi Cibadak untuk mendapatkan tindakan medis secara intensif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.