Parkir di Mini Market Cibereum, Satu Unit Motor Raib

  • Whatsapp
Aksi pencurian sepeda motor terekam CCTV
Aksi pencurian sepeda motor terekam CCTV di satu mini market Jalan Sarasa, Kelurahan Sindangpalay, Kecamatan Cibereum, Kamis (5/8).

SUKABUMI — Satu unit kendaraan bermotor jenis skuter matik warna hitam dengan nomor polisi F 4039 OX di halaman parkir salah satu mini market Jalan Sarasa, Kelurahan Sindangpalay, Kecamatan Cibereum, raib disikat maling pada Rabu (4/8).

Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) ini, terjadi sekira pukul 20.00 WIB dan terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV). Dalam aksinya, dua pelaku berhasil melancarkan aksinya dalam waktu beberapa menit. Dalam rekaman tersebut, satu pelaku terlihat mengawasi kondisi dan situasi dan pelaku lainnya melakukan eksekusi kendaraan.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Cibereum, AKP Sugiatmo mengaku, hingga saat ini Polsek Cibeureum belum mendapatkan laporkan resmi dari korban. “Perihal curanmor malam tadi, kami belum mendapat laporan resmi dari pihak korban. Dan surat-surat dan sebagainya masih ada pada pemilik kendaraan,” kata Sugiatmo kepada wartawan, Kamis (5/8).

Lanjut Sugiatmo, meski belum lemndapatkan laporan secara resmi namun sejauh ini anggota sudah melakukan pengecekan ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

“Anggota sudah melakukan pengecekan langsung ke lokasi kejadian. Sampai sekarang kami belum menerima laporkan aksi pencurian tersebut secara resmi,” cetusnya.

Pihaknya menghimbau, agar masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi adanya aksi pencurian. “Kami himbau, warga agar selalu waspada, jangan parkir kendaraan sembarangan dan jangan lupa untuk mengkunci ganda kendaraan jika hendak ditinggal,” pungkasnya. (bam/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *