Rumah Warga Ciracap Sukabumi jadi Arang

  • Whatsapp
Kebakaran Ciracap Sukabumi
Warga saat gotong royong membersihkan material rumah milik Kakek Rahmat (63) asal warga Kampung Leuwi Panjang, RT 008/005, Desa Mekarsari, Kecamatan Ciracap, yang hangus terbakar pada Kamis (05/08).

SUKABUMI – Diduga korsleting listrik, rumah milik seorang pria bernama Rahmat (63) asal warga Kampung Leuwi Panjang, RT 008/005, Desa Mekarsari, Kecamatan Ciracap, hangus terbakar dilalap sijago merah pada Kamis (05/08).

Camat Ciracap Deden Sumpena kepada Radar Sukabumi mengatakan, peristiwa kebakaran yang terjadi sekira pukul 00.00 WIB ini, Kamis (5/8), diduga kuat api berasal dari korsleting listrik.

Bacaan Lainnya

Sebab, saat kejadian tidak sedikit warga yang merupakan tetangga korban, melihat kobaran api disertai kepulan asap tebal pertama menyala dibagian atap rumah korban.

“Setelah itu, warga langsung berteriak meminta tolong. Tidak lama setelah itu, warga setempat langsung berdatangan ke lokasi kebakaran,” kata Deden kepada Radar Sukabumi.

Saat kejadian kebakaran, sambung Deden, kondisi rumah dalam keadaan kosong. Lantaran, korban beserta keluarganya tengah berada di rumahnya yang lain yang lokasinya tidak jauh dengan tempat rumah terbakar.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa bencana kebakaran itu. Sebab, saat kejadian keluarga korban sedang menginap di rumahnya yang lain,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *