Muraz Sebut KLB Demokrat Abal-abal

  • Whatsapp
Ketua DPC Demokrat Kota Sukabumi Mohamad Muraz

┬áRADARSUKABUMI.com – Ketua DPC Demokrat Kota Sukabumi Mohamad Muraz menyebutkan Kongres Luar Biasa (KLB) yang dipimpin oleh Joni Allen adalah ilegal. Pasalnya, KLB itu bukan ketua DPD dan DPC yang dipilih dalam Musda serta Muscab secara sah.

“Para penyelenggara KLB itu merupakan kader-kader yang sudah dipecat, bahkan telah pindah partai dan telah tidak lagi aktif,” kata Muraz.

Bacaan Lainnya

Dalam KLB ilegal itu kata Muraz bukan pemilik suara yang sah. Kemungkinan mereka merupakan kader abal-abal.

“Selama ini DPD dan DPC yang sah semua tetap dukung kepemimpinan hasil kongres V Partai Demokrat yaitu Ketum AHY,” tegasnya.

Terlebih Moeldoko kata dia bukan kader Partai Demokrat. Namun malah melakukan KLB secara ilegal dan mengkudeta AHY Ketua Umum yang sah.

“Moeldoko yang menjabat dipemerintah, gak tahu malu, dan bukan kader Partai Demokrat malah mengukudeta AHY dengan cara menggelar KLB yang ilegal,” ucapnya.

Ditambakan Muraz ketika jaman orde baru yang sering disebut otoriter tidak pernah terjadi hal seperti ini dan apabila pemeritah tidak menegakan hukum berarti demokrasi di Indonesia sengaja akan dibunuh. “Inilah dagelan politik yang sungguh memalukan di jaman era reformasi dan demokrasi ini,” pungkasnya. (bal)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *