MUI Kota Sukabumi Apresiasi Kinerja Kapolri, Ungkap Kasus Kematian Brigadir J

Aab Abdullah
Ketua Umum MUI Kota Sukabumi, Aab Abdullah

SUKABUMI – Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Sukabumi, Aab Abdullah mengapresiasi kinerja Kepolisian dalam pengungkapan kasus kematian Brigadir J. Apresiasi tersebut diungkapkannya melalui cuplikan video yang tersebar di media sosial.

“Ijinkan saya Aab Abdullah, Ketua Umum Majelis Ulama Kota Sukabumi, mengucapkan terimakasih dan apresiasi tingginya kepada Kapolri yang telah mengusut tuntas tentang Brigadir Joshua dengan diiringi doa semoga Polisi Indonesia semakin dicintai masyarakat,” ungkap Aab Abdullah kepada wartawan.

Bacaan Lainnya

Apresiasi terhadap kinerja Polri dalam mengusut kasus kematian Brigadir J, datang dari berbagai kalangan masyarakat Kota Sukabumi, mulai dari warga, tokoh pemuda, tokoh ulama hingga unsur Muspida Kota Sukabumi.

“Mudah-musahan senantiasa diberikan kemudahan untuk menyelesaikan berbagai persoalan agar masyarakat merasa aman, nyaman, tentram di bumi tercinta Republik Indonesia ini,” bebernya.

Hal senada diungkapkan, tokoh agama lainnya Ust. A Ece Suhendar Muhammad al-Ghifari mengapresiasi kinerja Polri dalam mengungkap kasus meninggalnya Brigadir J.

“Saya sangat apresiasi kepada pak Kapolri yang telah mengusut tuntas kasus Brigadir J, semoga Polisi semakin dicintai masyarakat dan dicintai oleh umat,” cetusnya.

Sementara itu, pimpinan pondok pesantren Al-Irsyadiyah Kota Sukabumi KH. Ludi Jalaludin turut mendukung Polri yang senantiasa profesional dalam pelaksanaan tugas untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih, jazaakallohu Khoiron katsiro dan apresiasi kepada bapak Kapolri yang telah mengusut tuntas kasus Brigadir Joshua, semoga Polisi semakin dicintai masyarakat dan senantiasa menjadi pelindung masyarakat sehingga masyarakat merasakan aman dan nyaman hidup di Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkasnya. (bam)

Aab Abdullah
Ketua Umum MUI Kota Sukabumi, Aab Abdullah

Pos terkait