Lima Anggota Satlantas Polresta Sukabumi Diganjar Penghargaan

  • Whatsapp
Satlantas Polres Sukabumi Kota
Personel Satlantas Polres Sukabumi Kota saat mendapatkan penghargaan dari Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin

SUKABUMI – Lima anggota Satlantas Polres Sukabumi Kota, menerima ganjaran penghargaan dari Kapolres Sukabumi Kota setelah memperlihatkan dedikasi tinggi selama menjalankan tugas Kepolisian.

Penghargaan ini, diserahkan langsung Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin saat memimpin apel Hari ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara di Halaman Uji Praktek SIM Satpas Polres Sukabumi Kota, Jalan KH A Sanusi, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong.

Bacaan Lainnya

“Saat ini kami memberikan penghargaan kepada personel yang memiliki dedikasi saat menjalankan tugas, hal ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan semangat personel khususnya di jajaran Satlantas,” ungkap Kapokres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin kepada wartawan, Kamis (23/9).

Kendati anggota memiliki sedikit keterbatasan pada kondisi fisiknya, akan tetapi tidak menyurutkan dedikasi dan kinerjanya terhadap Satlantas. “Hal ini, tentunya yang bisa menjadi contoh bagi kita semuanya,” ujarnya.

Zainal menyebutkan, Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang diperingati setiap 22 September ini harus dijadikan sebuah momentum untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *