Lapas Sukabumi Tingkatkan Kinerja Pengamanan

Sejumlah petugas Lapas Kelas IIB Sukabumi
ANTUSIAS: Sejumlah petugas Lapas Kelas IIB Sukabumi saat mengikuti penguatan terkait pelaksanaan tugas pokok dan fungsi pemasyarakatan, Rabu (21/9).

SUKABUMI — Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sukabumi, memberikan penguatan terkait pelaksanaan tugas pokok dan fungsi pemasyarakatan pada petugas pengamanan. Hal itu, sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban sehingga dapat terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Kepala Lapas Kelas IIB Sukabumi, Christo Victor Nixon ToarĀ mengatakan, kegiatan ini dilakukan agar petugas pengamanan Lapas Kelas IIB Sukabumi bisa melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) berlaku dengan di tunjang dengan teknologi yang semakin maju.

“Sebagai petugas pemasyarakatan, dituntut agar berintegritas tinggi dalam menjalankan tugas. Selain itu, petugas juga harus mengubah paradigma tentang pengamanan sesuai dengan perkembangan jaman,” kata Christo kepada Radar Sukabumi, Rabu (21/9).

Lanjut Christo, sejauh ini berbagai upaya terus dilakukan untuk meningkatkan kinerja para petugas Lapas khususnya dalam menjaga kondusifitas warga binaan maupun para pengunjung.

“Penggeledahan barang yang masuk kedalam area Lapas bisa optimal dan lebih teliti serta tetap memegang SOP yang berlaku,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.