Lapas Sukabumi Genjot Capaian Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Kepala Lapas Kelas lIB Sukabumi
Kepala Lapas Kelas lIB Sukabumi, mengikuti penguatan pembangunan ZI menuju Wilayah Bebas Korupsi WBK dan WBBM

SUKABUMI – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas lIB Sukabumi, mengikuti penguatan pembangunan zona integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi dan Bersih Melayani (WBBM) yang diselenggarakan Inspektur Wilayah Il Kementerian Hukum dan HAM di Lapas Warungkiara.

Penguatan ini, langsung diberikan Inspektur Wilayah II Kementerian Hukum dan HAM Lilik Sujandi dan diikuti Kalapas Sukabumi Gatot Harisaputo, Kalapas Warungkiara Irfan serta perwakilan petugas Lapas Sukabumi dan Lapas Warungkiara.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pengetahuan kepada petugas Korwil Suci Raya terkait hal-hal yang perlu dipersiapkan untuk membangun WBK,” kata Kalapas Sukabumi Gatot Harisaputro kepada wartawan, Minggu (19/5).

Lanjut Gatot, penguatan ini penting bagi Lapas Sukabumi dalam mewujudkan WBK dan WBBM di Lapas Sukabumi.

“Ya, tentunya dalam mengejar ZI menuju WBK dan WBBM ini perlu adanya penguatan sehingga dengan adanya kerjasama yang baik dengan semua elemen dapat terwujud,” ucapnya.

Gatot berharap, dengan kegiatan ini petugas Lapas Sukabumi dapat termotivasi dalam meningkatkan kinerja sehingga predikat WBK dapat tercapai. “Kami optimis dengan berbagai upaya yang dilakukan dapat membuahkan hasil signifikan,” tuturnya.

Sementara itu, Inspektur Wilayah lI| Kementerian Hukum dan HAM, Lilik Sujandi mengatakan, terdapat tiga poin yang harus dilakukan setelah dilakukannya Desk Evaluasi Satuan Kerja WBK.

“Tiga poin ini yakni penegakan integritas, mengelola tata kelola birokrasi, melakukan pelayanan publik yang memuaskan,” tutupnya. (Bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *