Lapangan Merdeka Kota Sukabumi Sarana Favorit Olahraga

Lapang Merdeka Kota Sukabumi
Lapang Merdeka Kota Sukabumi

CIKOLE— Hampir setiap pagi aktivitas di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi selalu ramai dikunjungi masyarakat untuk berolahraga. Mulai dari aktivitas jogging, bersepeda, jalan pagi, bermain basket, volly dan skateboard.

Bahkan juga di pake untuk Curhat, apa lagi setiap akhir pekan, Sabtu dan Minggu tingkat kunjungan masyarakat di Lapangan Merdeka terbilang cukup ramai dan padat.

Bacaan Lainnya

“Sesudah antar Sekolah anak, saya menyempatkan waktu untuk berolahraga di Lapdek Setiap pagi pasti saya berkunjung ke sini. Sebelum aktivitas dirumah,” kata Warga Sukakarya Kecamatan Gunung Puyuh, Intan Sapitri, Jumat (13/5).

Lanjut Intan aktivitas berolahraga yang dia lakukan hampir setiap pagi di Lapangan Merdeka, sangat penting untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

“Selain menjaga kebugaran tubuh suasana sejuk di Lapangan Merdeka bagus juga untuk paru-paru kita biar sehat terus,” ujarnya

Tambah Intan setiap hari Minggu pasti berkunjung ke Lapdek bersama keluarga supaya bisa menjaga ketahanan tubuh. Kalau hari hari biasa sendirian.

“Kalau hari libur itu saya bersama keluarga kesini, apa lagi kan suami libur kerja jadi bisa sama – sama menjaga ketahanan tubunya,” ungkapnya

Sarana publik Lapangan Merdeka untuk aktivitas olahraga, kata intan harus dijaga bersama oleh masyarakat agar tetap terjaga dengan baik dan bisa nyaman digunakan, dia juga meminta kepada dinas terkait untuk merawat dan memperbaiki beberapa fasilitas olahraga yang mulai agak sedikit rusak seperti di area sepeda atau sepatu roda.

“Ayo kita jaga sarana publik bersama-sama agar tetap nyaman digunakan. Termasuk membuang sampah pada tempatnya,” pungkasnya (cr1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar