KOTA SUKABUMI

Langkah Pasti AFS U-13

TIM Akademi Futsa Sukabumi (AFS) U-13 mengawali pertandingan perdananya dengan baik. Tim asuhan Asep Sofyan ini berhasil menekuk tim Tunas Harapan Futsal Club asal Batam dengan skor 4-2 pada pertandingan pertama grup B di Lapangan Tifosi Sport Center Jakarta, kemarin (4/11).

Empat gol yang disarangkan para pemain AFS ini ditorehkan, Ridho Ryandika Sofyan pada menit ke-5, kemudian disusul oleh Muhammad Reevan Bijaksana Budiman pada menit ke-13.

Tak Mau kalah dari rekan setimnya, Bimo Satrio Dwiputro Widodo pun berhasil memperbesar kemenangan pada menit ke-18 dan Muhammad Noval Ferdiansyah Muchtar menggenapkan kemenangan pada menit ke-25.

Tim Tunas Harapan Futsal Club hanya bisa memperkecil kekalahan melalui sepakan Rifqi Ghufran pada menit ke-24 dan Yoel Orlando Purban pada menit ke-27.

Menyikapi hasil kemenangan ini, Asep mengaku bangga dengan perjuangan dan kerja keras tim. Di mana, strategi yang diberikan pelatih dijalankan dengan baik.

“Tentu saja kami sangat bersyukur. Semoga dipertandingan selanjutnya bisa mendapatkan hasil yang positif,” ujar Asep kepada Radar Sukabumi.

Asep mengaku, meski berjalan mulus pada fase tersebut, namun masih banyak evaluasi yang harus segera dibenahi. Untuk itu, sebelum melakukan pertandingan melawan tim Bogor Futsal Exellent, hari ini.

“Kita lakukan breefing kepada anak-anak. Semoga besok (hari ini, red) mereka bisa bermain baik,” harapnya. (why)

Tags

Tinggalkan Balasan