KOTA SUKABUMI

SSB Sukabumi Pro Soccer Jenguk Abdul

CIKOLE – Sejumlah siswa Sekolah Sepak Bola (SSB) Sukabumi Pro Soccer menjenguk Abdul Herdian, salah satu korban kebakaran di Kampung Cidahu RT 01/09 Desa Tanjungsari, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi di RSUD Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Abdul yang juga merupakan siswa SSB Jatiraharja (Jatira) Cikembar ini mengalami luka yang cukup serius sehinga harus mendapat penanganan medis.

Sebelum terkena musibah Abdul sedang dipersiapkan untuk kejuaraan tingkat nasional Generasi Emas Anak Sekolah (GEAS), yang akan diselenggarakan di lapangan Pancoran Soocer Field, Jakarta.

Ketua Sekolah Sepak Bola (SSB) Sukabumi Pro Soccer, Eko Purwanto menjelaskan, kedatangannya kerumah sakit sebagai wujud kepedulian terhadap sesama pegiat sepakbola di Sukabumi. Selain itu, kunjungannya itu untuk membentuk karakter peduli terhadap sesama dikalangan siswa SSB.

“Ini merupakan bentuk solidaritas dari kami (SSB Sukabumi Pro Soccer,red) kepada Abdul yang juga merupakan kedepan bola cilik, sehingga diharapkan tertanam jiwa kepedulian terhadap sesama,” jelasnya kepada Radar Sukabumi, Senin (4/11).

Selain itu, kedatangan SSB Sukabumi Pro Soccer ini dapat menjadi motivasi bagi Abdul. Diharapkan, kondisi kesehatan Abdul juga dapat pulih dengan cepat dan bisa beraktivitas seperti biasanya.

“Kami juga serahkan donasi yang dihimpun dari orang tua siswa SSB sebagai motivasi untuk Abdul agar semangat dan kembali bisa berkiprah,” imbuhnya. (upi/t)

Tags

Tinggalkan Balasan