KOTA SUKABUMI

KPU Kota Sukabumi Raih Juara terbaik Se- Jabar

RADARSUKABUMI.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi kembali menyabet gelar juara di tingkat Provinsi Jawa Barat. Kali ini penghargaan yang didapat sebagai terbaik pertama non penyelenggara Pemilu Serentak 2020 kategori Jumlah peserta daring terbanyak dalam Pencegahan Penyebaran covid – 19.

Penghargaan sebagai juara dalam KPU Award tersebut diterima langsung oleh  Komisioner KPU Kota Sukabumi divisi sosialisasi, pendidikan pemilih, partisipasi masyarakat dan SDM, Ratna Istianah, belum lama ini.

“Alhamdulillah penghargaan tersebut kamintetima langsung dari KPU Provinsi Jawa Barat, pada Rabu (23/7) kemarin,” ujarnya.

Ratna mengatakan, semangat juang KPU Kota Sukabumi dalam rangka mencerdaskan dan memberikan Pendidikan kepada pemilih tidak pernah kalah dengan KPU Kabupaten/Kota yang sedang melaksanakan tahapan Pilkada di tahun 2020.

“Walau bukan sebagai KPU yang menyelenggarakan Pilkada tapi, kami tetap bersemangat untuk memberikan pendidikan pemilih pada masyarakat,” ujarnya.

Ratna berharap, dengan berbagai penghargaan yang telah diterima oleh KPU Kita Sukabumi, dapat semakin menumbuhkan semangat lembaganya dalam memberikan pengetahuan dan pendidikan pemilih kepada Warga Kota Sukabumi.

“Semoga penghargaan yang di dapatkan ini menambah semangat dalam memasifkan Pendidikan Pemilih di Kota Sukabumi,” tandasnya. (Bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button