KPU Kota Sukabumi Borong Tujuh Penghargaan Tingkat Jawa Barat

KPU Kota Sukabumi
Jajaran KPU Kota Sukabumi foto bersama usai menerima penghargaan Dari KPU Jawa Barat dalam rapat konsolidasi refleksi tahun 2022 dan proyek 2023, di Bandung

SUKABUMI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi memborong berbagai penghargaan dari KPU Jawa Barat. Tak tanggung-tanggung, tujuh penghargaan diboyong KPU Kota Sukabumi dalam rapat konsolidasi refleksi tahun 2022 dan proyek 2023 di Bandung, belum lama ini.

Adapun Tujuh penghargaan tersebut antara lain, juara satu aplikasi alat bantu terbaik yang digunakan dalam Daftar Pemilih Berkelanjutan (DPB), juara dua penyusunan laporan keuangan, dan juara tiga untuk beberapa kategori seperti, sosialisasi SIAKBA, disiplin administrasi pegawai, akurasi dalam penyampaian rancangan dapil, anggota JDIH paling inovatif, dan pembentukan forum koordinasi DPB paling efektif.

Bacaan Lainnya

Komisioner KPU Kota Sukabumi Ratna Istianah mengatakan, penghargaan yang diraihnya ini berdasarkan hasil kinerja penyelenggara pemilu se Jawa Barat. Di mana KPU Kota Sukabumi mendapatkan lebih banyak penghargaan di tahun ini.

“Alhamdulillah kita mendapatkan tujuh penghargaan dari KPU Jawa Barat. Sepertinya, kita pun peraih penghargaan terbanyak di antara KPU kota/kabupaten lainnya,” ujar Ratna kepada Radar Sukabumi.

Menurutnya, penghargaan ini menjadi pemantik bagi KPU Kota Sukabumi. Khususnya, dalam peningkatan kinerja untuk lebih baik lagi.

“Penghargaan ini harus menjadi pemantik bagi kita di KPU untuk bekerja lebih baik lagi. Terutama, dalam menyonsong Pemilu 2024,” ungkapnya.

Lanjut Ratna, kedepannya KPU harus terus meberikan pelayanan informasi yang akurat, kepada masyarakat mengenai kepemiluan. “Pengharagaan ini adalah spirit, untuk bagaiman KPU terus berupaya mencersdaskan masyarakat dan meberikan informasi mengenai tahapan-tahapan pemilu,” pungkasnya. (Cr4).

Pos terkait